Cara Mengobati Gondok Secara Alami Dan Manjur

Cara Mengobati Gondok Secara Alami Dan Manjur


Cara Mengobati Gondok Secara Alami Dan Manjur ,- ACE MAX'S lah Cara Mengobati Gondok Secara Alami Dan Manjur juga AMAN. Ace max's sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Sekilas Informasi

Gondok merupakan pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.Gondok adalah suatu penyakit menular yang dimana seseorang yang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada daerah leher bagian atas atau daerah pipi bagian bawah. 

Gejala yang umum terjadi pada penyakit Gondok, antaralain :
  • Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
  • Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan.
  • Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang.
  • Suhu badan naik.
  • Kadang-kadang telinga serasa berdengung.
Penyebabnya??

Kebanyakan penyakit gondok terjadi akibat kekurangan yodium dalam makanan yang di konsumsi nya sehari-hari. Unsur kandungan yang terdapat dalam yodium sangatlah penting untuk pertumbuhan dan kesehatan sel-sel tubuh dan otak tentunya. Yodium juga memiliki kegunaan yang dibutuhkan untuk membentuk hormon tyroid yang nantinya akan diserap di usus dan disalurkan ke dalam kelenjar – kelenjar yang terdapat dalam tubuh diantaranya : Kelenjar susu, Plasenta, Kelenjar air ludah, Kelenjar gondok, dan lain-lain.


Cara Mengobati Gondok Secara Alami Dan Manjur Hanya Dengan Ace Max's


Obat multi-khasiat Ace Maxs ini menjadi solusi terbaik untuk mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit gondok secara TUNTAS, AMAN, ALAMI, EFEKTIF serta MENYELURUH.

Kandungan "Kulit manggis" dalam ACE MAXS mengandung Zat senyawa XANTHONE yang kaya akan kandungan antioksidan tinggi.Kandungan antioksidan dalam Xanthone ini di percaya lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E.Dengan demikian, Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab tumbuhnya berbagai penyakit dalam tubuh termasuk pembengkakan kelenjar tiroid.Maka dari itu, radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Sedangkan, Kandungan "daun sirsak" mengandung Antibakteri, Antivirus, Antifungal, Antiparasit, Antibiotik, Antiinflamasi dan yang paling terkenal dari kandungan daun sirsak yakni Acetogenin.Acetogenin ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi sehingga sangat efektif dalam menumpas sel-sel rusak dan jahat yang dapat membahayakan tubuh.

"TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN DENGAN PELANTARA ACE MAX'S"

  • Nama      : Maria Goreta
  • Profesi     : Ibu Rumah Tangga
  • Usia        : 49 Tahun
  • Alamat    : Citayam – Bogor
  • Keluhan   : Benjolan di leher
  • Produk   : Obat Ace Max's
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi.Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAX'S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 Botol ACE MAX'S, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
  • Nama       : Sembiring Pelawi
  • Umur       : 40 Tahun
  • Asal        : Jakarta
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyakit  : Pembesaran Kelenjar Tiroid
  • Produk    : Obat Ace Max's
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman.”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring.Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar.”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan.Namun, Setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Sekian paparan informasi yang dapat saya sampaikan.Jika berminat memesan Obat Ace Max's Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No: 0852.2133.0085 dengan menggunakan KODE PRODUK " ARG  " seperti di bawah ini::

ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

ARG : 4 Botol : Reza : Jl.Senopati No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 0852.2133.0085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " ARG ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan KODE PRODUK seperti diatas (ARG), Kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin



Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Cara Mengobati Gondok Secara Alami Dan Manjur

0 Response to "Cara Mengobati Gondok Secara Alami Dan Manjur"

Posting Komentar