Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia

Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia


Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia ,- Jual ACE MAX'S Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia dari EKSTRAK DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit kanker darah.Ace maxs sendiri telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 Dan dan juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 serta Di Jamin 100% HALAL dan ORIGINAL."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN

Kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbayakan secara tak normal atau transformasi maliga dari sel-sel pembentukan darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal.Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel kanker darah normal dan imunitas tubuh penderita. Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang dampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggal ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya. Pada tahun 2000 terdapat sekitar 256.000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit kanker darah, dan 209.000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah orang dewasa.

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Gejala dan tanda leukemia, tergantung pada jenis leukemia.Tanda-tanda dan gejala leukemia meliputi :
  1. Demam atau merasa menggigil
  2. Sering mengalami infeksi
  3. Kehilangan berat badan tanpa latihan atau olahraga
  4. Berkeringat berlebihan, terutama pada malam hari
  5. Rasa sakit atau nyeri tulang
  6. Kelelahan dan kelemahan terus menerus
  7. Kelenjar getah bening yang membengkak, hati atau limpa membesar
  8. Mudah terjadi perdarahan atau memar
  9. Bintik-bintik kecil merah di kulit ( petechiae ). 
LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Ada beberapa hal yang diduga sebagai penyebab timbulnya penyakit leukimia atau penyakit kanker darah, Diantaranya::
  1. Radiasi.Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penderita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  2. Leukemogenik.Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimiainustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  3. Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  4. Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
Keempat faktor tersebut bisa menyebabkan anda terkena penyakit kanker darah / leukimia karena semuanya bisa ketergantungan sesuai dengan lingkungan dan pola hidup yang sehat, Namun jangan sesekali anda meremehkan suatu penyakit yang dianggap oleh anda hanyalah penyakit yang ringan, Apabila sudah parah bisa patal akibatnya.

Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia Berkualitas Dengan Ace Max's

Ace Max's Kemasan Baru
Obat alami ace max's memang sangat cocok untuk mengobati kanker darah, itu karena ace max's terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang didalam kedua bahan alami tersebut terkandung berbagai zat anti kanker.Didalam Daun sirsak terkandung zat yang disebut Acetogenin.Zat ini mampu merusak atau membunuh sel pengganda.Sel kanker memiliki kemampuan membelah diri dengan cepat.Ketika proses itu berjalan, sel kanker membutuhkan banyak energi.

Nah, Acetogenin ini berperan sebagai penghambat asupan energi yang dibutuhkan oleh sel kanker sehingga sel kanker tidak mendapatkan energi kemudian mati.Bahan selanjutnya yaitu kulit manggis.Ekstrak kulit manggis ini mengandung zat yang disebut XANTHONE, yaitu zat anti oksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas.Keunggulan lain dari kandungan ini mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel (apoptosis).Kandungan inilah yang membuat Ace Max's cocok untuk anda konsumsi sebagai obat leukimia/kanker darah yang alami.

5 Manfa'at dari obat ACE MAX'S::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti-aging).
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  5. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
Oleh sebab itu, Segera atasi penyakit kanker darah yang sedang anda alami dengan Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format ARG seperti di bawah ini::

ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

ARG : 2 Botol : Susanti : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format ARG ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (ARG), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Max's ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Ace Max's !...

Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia

0 Response to "Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukemia"

Posting Komentar