Cara Menyembuhkan Beri Beri Paling Manjur

Cara Menyembuhkan Beri Beri Paling Manjur


Cara Menyembuhkan Beri Beri Paling Manjur ,- Dengan ACE MAX'S lah Cara Menyembuhkan Beri Beri Paling Manjur dan sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, Di Produksi oleh PT.H2O Internasional."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Sekilas Informasi

Beri-beri merupakan penyakit akibat kekurangan vitamin B1 atau tiamina.Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan, penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu yang sangat dekat.Nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita beri-beri berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis.

Pada  abad ke-19 penyakit ini  mewabah. Umumnya, penyakit beri-beri banyak menyerang masyarakat dengan makanan pokoknya beras giling seperti di Indonesia, India, China, Jepang, Malaysia, dan lainnya.Beri-beri adalah suatu penyakit yang disebabkan kekurangan vitamin B, akibat yang ditimbulkan biasanya berupa bengkak-bengkak dan pembesaran pada betis. 

Beri-beri ada 3 jenis, yaitu::
  1. Beri-beri kering: Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Otot lelah dan kekuatannya berkurang. Tahap akhir, anggota badan layuh dan penderita berjalan seperti ayam. Sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan. Beri-beri merupakan penyakit yang mengerikan karenanya penderita penyakit ini bisa meninggal dunia.
  2. Beri-beri basah: Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit.
  3. Beri-beri jantung: Sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya. Kelamaan, gejala ini muncul tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.
Gejalanya ??

Penyakit beri-beri ini tidak mengenal jenis kelamin dan usia, karenanya penyakit tersebut dapat terkena pada siapapun, Baik orang dewasa maupun anak-anak.Bayi yang mendapat air susu ibu (ASI) pun bisa menderita beri-beri apabila ibunya kekurangan vitamin B1. Gejalanya akan muncul sebelum bayi berumur empat bulan.Bila sang ibu terserang beri-beri selama hamil, maka bayi yang dilahirkan akan berpenyakit sama di bulan-bulan pertama, bahkan bisa lebih akut. Otot lelah dan kekuatannya berkurang.Tahap akhir, Anggota badan layuh dan penderita berjalan seperti ayam.Sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan. Beri-beri merupakan penyakit yang mengerikan karenanya penderita penyakit ini bisa meninggal dunia. Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit.Sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya. Kelamaan, gejala ini muncul tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.Beri-beri akut pada bayi bisa terjadi tiba-tiba.Badannya kaku dan tegang termasuk pada dinding perutnya. Mukanya bisa membiru.Bayi bisa meninggal mendadak.Gejalanya mirip dengan tetanus.Sementara itu, beri-beri kronis menimbulkan gangguan pencernaan,muntah-muntah, dan sembelit berulang-ulang.Bayi bisa kekurangan airdan menjadi pucat, gelisah, dan banyak menangis.Bayi melemah dan bisa meninggal mendadak karena gangguan jantung. 

Penyebab penyakit beri beri??

Penderita beri-beri ternyata akibat kekurangan vitamin B1 (tiamina) yang biasa terdapat pada bagian terluar beras tumbuk atau bagian dedaknya. Pada beras giling yang berwarna putih bersih kulit arinya hilang karena gilingan beras. Padahal, kulit ari ini banyak mengandung tiamina. Sebaliknya, beras tumbuk yang berwarna kusam justru masih banyak mengandung vitamin B1 ini.

Cara Menyembuhkan Beri Beri Paling Manjur nan Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat multi khasiat Ace max's merupakan obat herbal hasil produksi PT.H2O Internasional yang pastinya berkhasiat dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit beri beri secara EFEKTIF, AMAN, ALAMI serta TUNTAS. 

"Kulit manggis" di ketahui mengandung XANTHONE sebagai antioksidan, antiprolifelativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi kandungan vitamin E dan C.Xanthone yang terdapat dalam manggis merupakan substansi kimia alami yang tergoling senyawa polyhenolic.Penletiti dari universitas Ticung di Taiwan telah mengisomlasi xantie dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya di ketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Bahkan pada sebuah sumber yang mengatakan khasiat "daun sisrsak" lebih kuat 10.000 kali lipat dari kemoterapi dengan keunggulan secara selektif ekstrak daun sidak ini hanya memburu sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.
Hal tersebut di buktikan dengan berbagai penelitian yang telah dilakukan.Penelitian mengenai khasiat daun sirsak ini sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang merekan jual yang akhinya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia, oleh karenanya para ahli tidak mempublikasikan khasiat daun sirsak tersebut.#Cara menyembuhkan beri beri paling manjur

Berikut ini adalah 5 manfaat Ace Maxs yang dirasakan setelah dikonsumsi::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Maka dari itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit beri beri yang sedang menimpa anda dengan Obat multi-khasiat Ace max's.Jika anda berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 0852.2133.0085 dengan KODE PRODUK " ARG " seperti dibawah ini ::


ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

ARG : 4 Botol : Murdianto : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.217.999.XXX
KIRIM KE 0852.2133.0085

PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE “ ARG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk konfirmasi ke Nomor : 0852.2133.0085

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Posted by Cara Menyembuhkan Beri Beri Paling Manjur

0 Response to "Cara Menyembuhkan Beri Beri Paling Manjur"

Posting Komentar