Pengobatan Alami Kelenjar Getah Bening Di Leher

Pengobatan Alami Kelenjar Getah Bening Di Leher


Pengobatan Alami Kelenjar Getah Bening Di Leher ,- Jual ACE MAX'S untuk Pengobatan Alami Kelenjar Getah Bening Di Leher 100% AMAN dan efektif.Ace max's sendiri telah mempunyai izin POM TR.142 680 331 & sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Sekilas Informasi

Kelanjar getah bening di leher atau limfoma ialah sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik.Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.Cairan limfatik adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik.Ada 2 macam sel limfosit yaitu sel B dan T. Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodiyang memusnahkan bakteri.

"Badan Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization) memperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini hidup dengan NHL dan 300.000 orang meninggal karena penyakit ini tiap tahun. Sekitar 55% dari NHL tipenya agresif dan tumbuh cepat. NHL merupakan kanker tercepat ke-3 pertumbuhannya setelah kanker kulit dan paru-paru. Angka kejadian NHL meningkat 80% di bandingkan tahun 1970-an.Setiap tahun angka kejadian penyakit ini meningkat 3-7% .NHL banyak terjadi pada orang dewasa dengan angka tertinggi pada rentang usia 45-60 tahun."

Gejala penyakit kelenjar getah bening

Gejalanya meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher,ketiak atau pangkal paha. Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara gratis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari.Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena, tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.

Penyebab kelenjar getah bening
  1. Sistem kekebalan tubuh yang lemah (misalnya gangguan autoimmune)
  2. Faktor keturunan (genetik)
  3. Terjadinya infeksi virus atau bakteri
  4. Toksin lingkungan atau makanan
  5. Menderita infeksi tertentu (misalnya virus Human immunodeficiency, HIV) memiliki tingkat risiko yang lebih tinggi terkena penyakit limfoma non-Hodgkin ini.

Pengobatan Alami Kelenjar Getah Bening Di Leher Yang Ampuh Hanya Dengan Ace Max's


Obat multi khasiat Ace Max's merupakan produk kesehatan kelas premium hasil prosuksi PT.H2O Internasional yang menjadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus menyembuhkan keluhan penyakit kelenjar getah bening secara EFEKTIF & TUNTAS

Bahan utama Ace Max's yaitu "kulit manggis" yang kandungannnya mampu menumpas sel-sel kanker di karenakan ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.Selain itu, Ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker."Chi Kuan Ho" dari "Veterans General Hospital" dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs (Hepatocellular carcinomas) atau kanker hati.Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E.Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Sedangkan, Yang tidak kalah hebatnya lagi dari kulit manggis yaitu kandungan "daun sirsak" memiliki senyawa yang terkandung didalam daun buah sirsak itu sendiri, senyawa yang bermanfaat tersebut bernama Acetogenin yang merupakan kumpulan dari senyawa-senyawa bulatacin, asimisin dan squamosin.Senyawa Acetogenin inilah yang bisa membantu memusnahkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh.Manfaat daun sirsak untuk pengobatan kanker meliputi pengobatan untuk kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker usus besar, kanker hati dll.Senyawa-senyawa yang terkandung di daun sirsak bekerja secara selektif dalam pengobatan kanker, sehingga alternatif penggunaan daun sirsak untuk pengobatan kanker lebih aman sebab tidak akan merusak dan membunuh sel-sel sehat yang ada di tubuh.Hasil Laboratorium Daun sirsak membunuh tumor dan kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

ACE MAX’S sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan berlabel HALAL.

Harga : Rp.240.000,-/ Botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Dapat potongan harga dan Hemat Ongkos Kirim).

Isi : 350 ml / Botol.

Cara Pemakaian::
  • Dosis Konsumsi ACE MAX’S : 1 Sloki 3 Kali Sehari Setelah Makan (Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan).
**Bisa di konsumsi dengan Obat dari Dokter, Beri waktu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu anda boleh konsumsi Ace Max’s**.

5 Manfa'at Mengkonsumsi Ace Max's, Yaitu::
  1. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  5. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).


*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kelenjar Getah Bening Dengan Herbal Ace Max's*

  • Nama     : Sembiring Pelawi
  • Umur     : 40 Tahun
  • Asal     : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit: Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring.Setelah minum 2 paket ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar.Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 paket, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.



Maka dari itu, Segera atasi penyakit kelenjar getah bening di leher yang sedang menimpa anda dengan Pengobatan Alami Kelenjar Getah Bening Di Leher.Jika anda berminat untuk memesan Ace max's, Langsung saja dengan cara mengirimkan SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan KODE PRODUK " ARG " seperti di bawah ini::

ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh Pemesanan::

ARG : 6 Botol : Ahmad Hendrawan : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Pasir Kaliki, No.27B Rt 06/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ ARG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Max's, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " ARG " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Max's”.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Pengobatan Alami Kelenjar Getah Bening Di Leher

0 Response to "Pengobatan Alami Kelenjar Getah Bening Di Leher"

Posting Komentar