Obat Tradisional Artritis Reumatoid

Obat Tradisional Artritis Reumatoid

Obat Tradisional Artritis Reumatoid ,- ACE MAX'S Obat Tradisional Artritis Reumatoid | Obat Tradisional Artritis Reumatoid Herbal Alami yang sudah teruji secara klinis, HALAL dan higenis serta sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253. "Pesan Sekarang!...Obat Sampai, Baru Bayar".... 

Gb: Penyakit Artritis Reumatoid (dengan X-Ray)
Tahukah Anda???...

Artritis reumatoid (AR) bukanlah penyakit sendi biasa.Penyakit ini tergolong dalam penyakit autoimun, dimana sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sehat dan menyebabkan peradangan kronis serta kerusakan sendi.
  1. Artritis reumatoid memiliki sifat progresif, artinya penyakit ini akan menjadi semakin parah seiring dengan berjalannya waktu.
  2. Artritis reumatoid bisa menyebabkan kecacatan dan efeknya berbeda pada tiap orang, ada yang bisa menyebabkan kecacatan pada satu sampai dua tahun pertama, Sehingga tidak menunda pengobatan sangatlah penting untuk menghindari terjadinya kecacatan.

Pada penyakit ini, sebuah protein bernama interleukin 6 (IL-6) terbentuk dalam jumlah berlebih yang menyebabkan rasa nyeri secara terus menerus hingga sendi rusak, Bengkok atau tidak bisa digunakan lagi.Kadar protein interleukin 6 yang terlalu tinggi juga bisa menyebabkan komplikasi penyakit lainnya seperti tulang keropos dan gangguan jantung.Kini telah tersedia pengobatan herbal yang alami dan manjur yaitu dengan ACE MAXS.

Obat Tradisional Artritis Reumatoid Dari ACE MAX'S Terbukti Ampuh, Aman, Dan Tanpa Efek Samping





Apakah Anda Tahu???...pengobatan alternatif artritis reumatoid yaitu dengan ace max's si Obat multi-khasiat yang di dalamnya terdapat ekstrak kulit manggis yang mengandung zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi, bersifat apoptosis yang dapat menghambat dan menghancurkan sel kanker. Selain itu kulit manggis mempunyai kandungan alfamangosting dan garsinon E yang berfungsi sebagai penghambat proliferasi sel kanker.


Sedangkan, Daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Obat herbal ace maxs merupakan obat herbal terbaik untuk artritis reumatoid yang tidak mengandung efek samping apapun karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, di padukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli kesehatan.#Obat Tradisional Artritis reumatoid 


5 Manfaat Mengonsumsi Obat ACE MAX'S::
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat obat ace max's, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan format pemsanan ARG seperti di bawah ini::
Berikut Ini Adalah Cara Pemesanan ACE MAXS::

ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::
ARG : 4 Botol : Muhammad Akbar : Jl.Ampera No.07 Kel.Abimanyu, Kec.Paledang, Kota Malang : 085.277.977.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ ARG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085 

Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Anda Yang Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh…

Obat Tradisional Artritis Reumatoid

0 Response to "Obat Tradisional Artritis Reumatoid "

Posting Komentar