Obat Salpingitis

Obat Salpingitis

Obat Salpingitis ,- ACE MAXS Obat Salpingitis Tradisional Herbal juga alami produksi PT.H2O Internasional-Jakarta Telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253. "PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU BAYAR"...

Tahukah Anda???...

Penyakit yang paling sering di kelirukan dengan kehamilan tuba adalah salpingitis, yang sering mempunyai riwayat serangan serupa tapi biasanya tanpa riwayat haid yang terlambat. Pada salpingitis perdarahan abnormal tidak begitu sering seperti gejala spotting yang menjadi ciri khas kehamilan tuba.Rasa nyeri dan nyeri tekan lebih besar kemungkinannya terdapat bilateral pada salpingitis.Pada kehamilan tuba, benjolan pada panggul bila teraba akan dijumpai unilateral, Sedangkan pada salpingitis, kedua forniks kemungkinan sama-sama memberikan tahanan dan rasa nyeri ketika ditekan.Sebenarnya benjolan uniteral yang di jumpai pada salpingitis harus menimbulkan pemikiran segera terhadap pemikiran kehamilan tuba dengan komplikasi infeksi. 

JENIS-JENIS

Ada dua jenis salpingitis, Yaitu::
  1. Salpingitis Akut
    Dalam salpingitis akut, saluran tuba menjadi merah dan bengkak, dan cairan ekstra mengeluarkan sehingga dinding bagian dalam tabung sering tetap bersatu. Tabung juga dapat tetap berpegang pada struktur terdekat seperti usus. Kadang-kadang, tabung fallopi dapat mengisi dan mengasapi dengan nanah. Dalam kasus yang jarang terjadi, tabung pecah dan menyebabkan infeksi berbahaya dari rongga perut (peritonitis).
  2. Salpingitis Kronis
    Salpingitis kronis biasanya mengikuti suatu serangan akut.Infeksi ini lebih ringan, lebih tahan lama dan tidak dapat menghasilkan gejala terlihat banyak.

GEJALA

Gejala biasanya muncul setelah periode menstruasi.Yang paling umum adalah:

• Abnormal bau dan warna cairan vagina.
• Nyeri saat ovulasi
• sakit punggung
• Demam
• Mual
• Muntah
• Rasa sakit selama hubungan seksual/intim.
• Sakit datang dan pergi dalam periode.
• Sakit perut.

PENYEBAB

Penyebab dan patofisiologi
Infeksi biasanya berasal di vagina, dan naik ke tabung falopi dari sana.Karena infeksi dapat menyebar melalui pembuluh getah bening, infeksi pada satu tabung fallopi biasanya menyebabkan infeksi yang lain.

Obat Salpingitis Dari ACE MAX'S Yang Ampuh, Manjur, Dan Aman


Apakah anda tahu???...Obat Multi-Khasiat Ace Max's merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi solusi penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis maupun Non-Kronis.Ace Max's sendiri terbuat dari 100% bahan herbal yaitu "ekstrak kulit manggis" yaitu XANTHONE di padukan bersama "ekstrak daun sirsak" yang merupakan kombinasi brilian untuk mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. 

Khasiat Daun Sirsak :: Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor. 

Khasiat Kulit Manggis :: Sama halnya dengan daun sirsak, kulit manggis juga mempunyaki khasiat yang tidak kalah hebatnya yaitu mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker salah satunya salpingitis.

Itulah Informasi tentang Obat Salpingitis-ACE MAXS. Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format ARG seperti di bawah ini:
Berikut Ini Adalah Cara Pemesanan ACE MAXS::



ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat  : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085



Contoh::
ARG : 4 Botol : Eliza Putri : Jl.Ampera No.07, Kel.Wanaraja, Kel.Cimareme, Bandung : 085.277.977.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ ARG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Telah Berkunjung...
“Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Salpingitis

0 Response to "Obat Salpingitis"

Posting Komentar