Obat Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah

Obat Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah

Obat Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah ,- Jual ACE MAXS Obat Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah Tradisional alami nan herbal dari perpaduan EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK hasil alam INDONESIA.Ace maxs sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!!......OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR"..... 

PEMBAHASAN

Gb: Gb.1.Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah , Gb.2.Posisi Kelenjar Ludah/Air Liur
Terdapat tiga pasang besar kelenjar ludah di dalam mulut. Sepasang kelenjar ludah yang paling besar, disebut kelenjar parotid, terletak persis di belakang sudut pada mulut, di bawah dan di depan mata.Dua pasang yang lebih kecil, kelenjar sublingual dan kelenjar submandibular, terletak di dalam lantai mulut. Sebagai tambahan kelenjar besar ini, banyak kelenjar ludah kecil yang terbagi-bagi sepanjang mulut.Semua kelenjar tersebut menghasilkan ludah, yang membantu mencerna makanan sebagai bagian proses pencernaan.sumber: bing.com

Berbeda di bandingkan kanker, dua jenis besar gangguan yang mempengaruhi kelenjar ludah: satu yang mengakibatkan kerusakan kelenjar ludah, dimana tidak cukup ludah di hasilkan, dan satu lagi mengakibatkan pembengkakan kelenjar ludah. Ketika aliran ludah tidak mencukupi atau hampir tidak ada, mulut terasa kering.Keadaan ini yang disebut mulut kering (xerostomia). 

APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Beberapa penyebab terjadinya kerusakan pada kelenjar ludah yang dapat mengurangi produksi ludah (saliva), antara lain:
  1. Penyakit.Beberapa penyakit tertentu dapat menimbulkan gangguan pada kelenjar ludah antara lain: Parkinson, infeksi virus penurunan kekebalan tubuh manusia (HIV), sindrom sjogren, depresi, dan nyeri kronis.
  2. Obat-obatan.Beberapa obat yang dapat menurunkan produksi ludah, antara lain beberapa jenis antidepresan, antihistamin, antipsikotis, sedatif, metildopa, dan diuretik.
  3. Kemoterapi atau radiasi.Kelenjar ludah seringkali rusak setelah seseorang menjalani kemoterapi atau radiasi kepala dan leher untuk pengobatan kanker.
  4. Faktor lain.Beberapa keadaan juga dapat menyebabkan mulut kering, seperti terlalu sedikit minum, bernafas melalui mulut, faktor psikis (gelisah atau stress), dan juga usia seseorang (faktor penuaan).
Ludah memberikan perlindungan alami melawan kerusakan gigi. Jumlah produksi ludah yang tidak mencukupi dapat menyebabkan kerusakan gigi dan mulut yang kering. Jika berat, bisa sampai menyebabkan kesulitan berbicara dan menelan.sumber: alexa.com

Pada kasus tertentu, kelenjar ludah menghasilkan terlalu banyak ludah.Peningkatan produksi ludah (saliva) pada kelenjar ludah biasanya sangat cepat terjadi sebagai respon saat atau hendak makan makanan tertentu, seperti makanan asam.Kadangkala hanya dengan memikirkan makanan tertentu juga bisa meningkatkan produksi ludah.Sumber: google.com and google.co.id

Obat Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah Terbaik Dengan Ace Maxs


Alasan mengapa ACE MAXS sangat cocok dan efektif sekali dalam pengobatan alternatif penyakit penyumbatan kelenjar ludah???..Itu Karena, Obat Alami Multi Khasiat ACE MAXS merupakan minuman kesehatan kelas premium hasil produksi PT.H2O Internasional-Jakarta yang di rekomendasikan untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non-kronis salah satunya penyakit infeksi penyumbatan kelenjar ludah secara alami & aman bagi tubuh.

ACE MAXS sendiri ini terbuat dari bahan herbal yang di pilih dan di olah oleh para  ahlinya dengan menggunakan tekhnologi mutakhir, sehingga menghasilkan ACE MAXS obat infeksi kelenjar ludah terbaik.

Keunggulan Obat Multi Khasiat ACE MAXS, Diantaranya::
  1. Membantu mencegah penuaan dini (anti-aging).
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan ( preventive dan curative ).
Demikianlah paparan artikel yang dapat saya sampaikan tentang Obat Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format ARG seperti di bawah ini::


ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

ARG : 4 Botol : Lesti : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085
 


PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ ARG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.


**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Di Bawah Ini No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini...
Semoga lekas sembuh”

Obat Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah

0 Response to "Obat Infeksi Penyumbatan Kelenjar Ludah"

Posting Komentar