Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita


Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita ,- Inilah ACE MAXS Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Tradisional Herbal Alami yang di buat dari perpaduan EKSTRAK KULIT MANGGIS dan EKSTRAK DAUN SIRSAK yang diolah secara modern dengan bantuan tekhnologi mutakhir yang sudah teruji secara klini dan higenis.Ace Maxs sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG!!....OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR".....

Pembahasan Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kencing

Infeksi saluran kencing atau infeksi saluran kemih merupakan infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih.Ketika mengenai saluran kencing bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.
(Gb: Terlihat banyak darah putih
pada urin (air seni) seorang
dengan infeksi saluran kemih
pada mikroskopi)

Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada perempuan di bandingkan laki-laki, Dengan separuh perempuan mengalami setidaknya satu kali infeksi selama hidupnya.

Kekambuhan juga sering terjadi. Faktor risikonya antara anatomi perempuan, hubungan seksual, dan riwayat keluarga.Pielonefritis, Bila terjadi, Biasanya di temukan setelah infeksi kandung kemih namun juga dapat diakibatkan oleh infeksi yang ditularkan melalui darah.Diagnosis pada perempuan muda yang sehat dapat di dasarkan pada gejalanya saja.Pada orang dengan gejala yang samar, diagnosis mungkin sulit karena bakteri mungkin ditemukan tanpa menyebabkan infeksi.Sumber :id.wikipedia.org

APA PENYEBABNYA??

E. coli adalah penyebab dari 80–85% infeksi saluran kemih, dan Staphylococcus saprophyticus menjadi penyebab pada 5–10%.Meskipun jarang, infeksi virus atau jamur dapat menyebabkan penyakit ini.Bakteri penyebab lainnya meliputi:Klebsiella, Proteus, Pseudomonas, Enterococcus dan Enterobacter. Hal ini tidak umum di temukan dan biasanya berkaitan dengan abnormalitas saluran kemih atau pemasangan kateter urin.Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus biasanya terjadi sekunder akibat infeksi yang ditularkan melalui darah.

Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Berkualitas Hanya Dengan Ace Maxs

Mengapa ACE MAXS sangat cocok di jadikan sebagai pengobatan alternatif paling tepat untuk penyakit Infeksi saluran kencing???...

Karena, Ace Maxs ini telah terbukti dalam mengatasi masalah ISK tersebut.Kekayaan khasiat dalam kulit manggis dan daun sirsak ternyata mampu membius masyarakat untuk mengobati penyakit mereka.Lantas seperti apakah kandungan daun sirsak dan kulit buah manggis tersebut, Berikut ini penjelasannya:: 

Daun Sirsak
Di dalam Daun sirsak terdapat banyak kandungan berkhasiat diantaranya, Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Dimana daun sirsak itu 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi.

Kulit Buah Manggis
Sedangkan, Dalam kulit manggis itu terdapat senyawa Xanthone.Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), Yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.Kulit manggis juga bersifat sebagai antijamur.Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.#Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita#

Segeralah atasi penyakit infeksi saluran kencing yang sedang alami saat ini dengan Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format ARG seperti di bawah ini::


ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

ARG : 4 Botol : Eliza Putri : Jl.KH.Anwar No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.999.777.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085


PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ ARG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Di Bawah Ini No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih banyak sudah berkunjung.....
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh"

Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

0 Response to "Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita"

Posting Komentar