Obat Mola Hidatidosa Tradisional

Obat Mola Hidatidosa Tradisional


Obat Mola Hidatidosa Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Mola Hidatidosa Tradisional herbal alami yang merupakan minuman kesehatan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji klinis mampu mengobati berbagai penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis.Dan juga di dalam Ace Maxs terdapat zat-zat yang sangat bermanfa'at sekali untuk tubuh."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU BAYAR"......

Penjelasan Mengenai Penyakit Mola Hidatidosa

Mola hidatidosa (atau hamil anggur) adalah kehamilan abnormal berupa tumor jinak yang terbentuk akibat kegagalan pembentukan janin.Bakal janin tersebut di kenal dengan istilah mola hidatidosa.Istilah hamil anggur digunakan karena bentuk bakal janin tersebut mirip dengan gerombolan buah anggur.Mola hidatidosa juga dapat di definisikan sebagai penyakit yang berasal dari kelainan pertumbuhan calon plasenta (trofoblas plasenta) dan diserai dengan degenerasi kistik villi serta perubahan hidropik.Trofoblas adalah sel pada bagian tepi ovum (sel telur) yang telah dibuahi dan nantinya akan melekat di dinding rahim hingga berkembang menjadi plasenta serta membran yang memberi makan hasil pembuahan.Penyebab penyakit ini belum diketahui pasti, amun diduga karena kekurangan gizi dan gangguan peredaran darah rahim. 

GEJALA 

Gejalanya bisa berupa:
  • Perdarahan dari vagina pada wanita hamil (trimester I)
  • Pembesaran perut melebihi usia kehamilan.
  • Mual dan muntah berat
  • Gejala-gejala hipertiroidisme ditemukan pada 10% kasus (denyut jantung yang cepat, gelisah, cemas, tidak tahan panas, penurunan berat badan yang tidak di ketahui  penyebabnya, tinja encer, tangan gemetar, kulit lebih hangat dan basah)
  • Gejala-gejala pre-eklamsi yang terjadi pada trimester I atau awal trimester II (tekanan darah tinggi, pembengkakan kaki-pergelangan kaki-tungkai, proteinuria).

BAGAIMANAKAH PENYEBABNYA???...

Hamil anggur atau mola hidatidosa dapat terjadi karena:
  • Tidak ada buah kehamilan (agenesis) atau ada perubahan (degenerasi) sistem aliran darah terhadap buah kehamilan, pada usia kehamilan 3-4 minggu.
  • Aliran darah yang terus berlangsung tanpa bakal janin, sehingga terjadi peningkatan produksi cairan sel trofoblas.
  • Kelainan substansi kromosom (kromatin) seks.

Obat Mola Hidatidosa Tradisional Terbaik Memang Hanyalah Dengan Ace Max's


Kenapa Ace Max's sangat cocok di jadikan sebagai pengobatan alternatif terbaik penyakit mola hidatidosa???..

Itu karena, Obat herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium dengan kandungan bahan-bahan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda secara menyeluruh.Ace Maxs terbuat dari perpaduan "ekstrak kulit manggis" dan "daun sirsak".

Obat alami Ace Maxs di proses secara higienis dengan menggunakan alat-alat modern bertekhnologi tinggi, Sserta di dampingi oleh para ahli dari berbagai disiplin ilmu.Sehingga, Ace Maxs mampu bekerja secara selektif hanya menyerang sel-sel yang merugikan bagi tubuh dan TIDAK menyerang sel-sel yang sehat dalam tubuh. 

Keunggulan Utama Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs, Diantaranya::
  • Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, kaki gajah) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  • Konsumsi malam hari membantu tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita

Demikianlah paparan artikel tentang Obat Mola Hidatidosa Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format ARG seperti di bawah ini:: 

ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

ARG : 4 Botol : Eliza Putri : Jl.Ampera No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085


PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ ARG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085


Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Mola Hidatidosa Tradisional

0 Response to "Obat Mola Hidatidosa Tradisional"

Posting Komentar