Obat Sarcoidosis Tradisional

Obat Sarcoidosis Tradisional

Obat Sarcoidosis Tradisional ,- Inilah ACE MAXS Obat Sarcoidosis Tradisional herbal alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan tekhnologi modern dengan bantuan tangan-tangan para ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya.Ace maxs sendiri sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P IRT No.113317506253 dan juga 100% HALAL."PESAN SEKARANG!......OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR"..........

Penjelasan Mengenai Penyakit Sarcoidosis

Gb: X-Ray dada menunjukan menebalnya
jaringan payudara di paru paru bagian bawah
Sarcoidosis (berasal dari kata sarc berarti "daging", -oid, "seperti", "penyakit atau kondisi tidak normal"), juga disebut sarcoid atau Penyakit Besnier-Boeck, adalah sindrom yang melibatkan kumpulan inflamasi sel-sel kronis yang tidak normal (Granuloma) yang dapat membentuk bintik ataupun bengkak pada banyak organ. Granuloma biasanya terletak di paru-paru atau di nodus limpa, tapi organ dalam lain juga dapat terkena. Serangan biasanya bertahap. Sarciodosis bisa tanpa gejala atau kronis (terus menerus). Biasanya dapat membaik atau menghilang secara tiba tiba. Pada penderita yang kronis gejala dapat berubah-ubah dalam beberapa tahun. Sarkoidosis dapat di sebabkan oleh reaksi kekebalan tubuh terhadap infeksi yang berlanjut setelah penyebab infeksi hilang.

BAGAIMANAKAH GEJALANYA???...

Sarkoidosis adalah penyakit inflamasi sistemik yang dapat mempengaruhi organ apapun, meskipun sering tanpa gejala. Gejala umum, yang cenderung samar-samar, termasuk kelelahan (yang tidak hilang dengan tidur), kekurangan energi, penurunan berat badan, sakit dan nyeri, artritis, mata kering, pembengkakan lutut, pandangan kabur, sesak napas, kering, batuk , atau lesi kulit. Gejala kulit bervariasi, dan berkisar dari ruam dan nodula (benjolan kecil) untuk eritema nodosum, granuloma annulare, atau lupus pernio. Sarkoidosis dan kanker bisa meniru kanker lain, membuat perbedaan yang sulit. 

Jika sarcoidosis menyerang paru-paru, maka gejalanya meliputi:
  1. Nyeri dada
  2. Hidung tersumbat
  3. Suara serak
  4. Sesak napas
  5. Batuk yang tidak sembuh
  6. Mengi (suara berisik saat bernapas)
Tanda-tanda dan gejala sarcoidosis pada anak-anak adalah::
  • Penurunan berat badan
  • Peradangan pada mata
  • Kepekaan terhadap cahaya
  • Penglihatan kabur
  • Kehilangan nafsu makan
  • Rasa sakit pada sendi
  • Anemia
  • Keringat malam hari
Jika penyakit ini telah mempengaruhi kulit maka gejalanya akan termasuk lesi kulit, ruam, benjolan merah di wajah dan lengan, dan bercak ungu pada kulit.Sarcoidosis juga mempengaruhi kelenjar getah bening (bagian dari sistem kekebalan tubuh) sehingga menimbulkan pembengkakan kelenjar getah bening.Kelenjar getah bening yang diserang umumnya berada di leher dan dada.

PENYEBAB

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab sarcoidosis. Terdapat spekulasi bahwa sarcoidosis terjadi akibat jamur, virus, atau infeksi bakter

Obat Sarcoidosis Tradisional Terbaik Memang Hanya Dengan Ace Max's

Kenapa Ace max's sangat tepat dan cocok dalam mengatasi penyakit sarcoidosis???..Itu di karenakan, Ace Max's merupakan minuman kesehatan terbaru kelas premium yang keampuhannya telah teruji dan banyak di rasakan banyak orang dalam mengatasi berbagai penyakit Kronis dan Non-Kronis.Dan Obat alami ace max's ini juga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Obat tradisional Ace Max's ini terbuat dari bahan tradisional yang telah melalui berbagai proses, Bahan utama dari Obat Herbal ace maxs yaitu dari ekstrak kulit manggis yang di padukan dengan ekstrak daun sirsak yang di proses dengan menggunakan teknologi mutakhir sehingga menghasilkan Ace Maxs Obat Herbal Multi Khasiat.Di dalam Obat ace maxs juga terdapat zat senyawa XANTHONE yang berfungsi sebagai antioksidan, antikanker, antiimflamasi dan penyeimbang hormon.

Keunggulan Obat MultiKhasiat ACE MAX'S, Antaralain::
  1. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  2. Membantu mengatasi penyakit degeneratif
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  5. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
Segeralah atasi penyakit sarcoidosis yang sedang anda alami saat ini dengan Obat Sarcoidosis Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format ARG seperti di bawah ini::


ARG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

ARG : 4 Botol : Zaenab : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085


PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ ARG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.


**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...

“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Sarcoidosis Tradisional

0 Response to "Obat Sarcoidosis Tradisional"

Posting Komentar